Selasa, 11 Desember 2012

Produsen Seragam Kerja Terbaik dan Murah Cuma Surewi


Pada posting kali ini akan melanjutkan bahasan pada postingan lawas yang bertemakan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi. Tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan seragam kerja untuk karyawan sekarang ini merupakan kebutuhan penting bagi setiap perusahaan karena seragam kerja yang baik dan berkualitas ikut mencerminkan pula seberapa kuat karakter dari perusahaan tersebut. Selain itu juga jika setiap karyawan menggunakan seragam kerja yang nyaman dan enak dipakai secara otomatis dapat meningkatkan produktifitas dari para karyawan tersebut.

Berdasarkan fakta tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa cuma Produsen Seragam Kerja Terbaik lah yang dapat membantu setiap perusahaan dalam penyediaan pakaian seragam kerja yang tepat dan berkualitas serta harga yang bersaing bagi setiap karyawannya. Selain itu, Produsen Seragam Kerja Terbaik seharusnya juga membantu dalam pembuatan design seragam jika perusahaan tersebut belum menemukan model dan design yang cocok untuk rencana pembuatan seragamnya.

Untuk itulah Surewi Wardrobe hadir sebagai Produsen Seragam Kerja Terbaik dengan harga yang bersaing. Surewi Wardrobe yang berkantor pusat di Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11 Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang senantiasa berkomitmen penuh untuk mendedikasikan seluruh kemampuanya dalam pengadaan kerja ataupun seragam kuliah (almamater), Kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, kemeja kombinasi kemeja tambang, kemeja formal, poloshirt, T-shirt, celana panjang, celana pendek, celana cargo, jaket, Jasket, Topi, Apron dll.

Dengan Minimum pemesanan 100 pcs, anda akan mendapatkan pelayanan no.1 dan berikut adalah alasan Mengapa memilih Surewi?

  1. Surewi wardrobe telah dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar Telah dipercayanya Surewi oleh perusahaan-perusahaan besar merupakan bukti bahwa Surewi merupakan produsen seragam yang mumpuni dibidangnya.
  2. Surewi penyedia seragam kerja kantor murah
  3. Surewi wardrobe memberikan penawaran yang kompetitif
  4. Desain seragam kerja yang elegan dan nyaman
  5. Surewi penyedia jasa pengadaan seragam kantor yang berpengalaman Dengan mengantongi pengalaman memproduksi seragam kerja sejak tahun 2007, Surewi wardrobe tentunya sudah tidak usah dipertanyakan lagi soal kredibilitas dan profesionalitasnya dalam masalah produksi seragam kerja.

Berikut adalah contoh gambar produk seragam kerja yang bisa anda pesan di surewi:


Bagaimana Cara Pemesanan Seragam Di Surewi Wardrobe :

1. Tentukan design yang Anda inginkan, jika Anda sudah mempunyai design sendiri maka lanjut ke proses berikutnya, namun jika belum memiliki design, kita dapat membuatkan design seragam Anda dengan cara menjelaskan kepada kami harapan Anda mengenai seragam yang akan di pesan atau image yang ingin ditampilkan, dan menjelaskan profile perusahaan beserta logo yang akan di pasang pada seragam Anda ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com.

Selanjutnya kami akan mengirimkan pilihan design kepada Anda untuk dipilih design mana yang akan di gunakan untuk pembuatan seragamnya, jika OK langsung ke proses berikutnya.

2. Tentukan jenis kain yang akan Anda pakai untuk seragam Anda, jika masih bingung dalam memilih kain seragam maka kami akan bantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Kami akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.

4. Jika harga sudah di setujui kami akan membuatkan 1 pcs sample seragam sesuai dengan design dan jenis bahan yang sudah di setujui. Jika pesanan di batalkan setelah sample jadi maka Anda akan di kenakan biaya pembuatan sample seharga 2 kali dari harga seragam, jika jadi memesan sample tidak di pungut biaya.

5. Jika sample seragam OK, maka proses selanjutnya adalah Anda mengirimkan PO ke kami, setelah itu kami akan kirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan.

6. Untuk proses produksi akan kami lakukan setelah DP 50 % kami terima dan waktu produksi terhitung pada saat DP di terima.

7. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai satu bulan tergantung dari tingkat kerumitan seragam dan jumlah order yang di pesan.

8. Setelah seragam selesai kami produksi, jika Anda lokasi di area JABODETABEK kami akan langsung mengirimkan seragam Anda dan Anda menyiapkan sisa pelunasan seragam Anda, Jika Anda di luar JABODETABEK kami akan mengirimkan kepada Anda foto seragam produksi dan Anda melunasi sisa pembayaran kemudian akan kami kirimkan seragam pesanan Anda melaluiTIKI.

9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam Anda ( sample yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan kami, kami akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan kami.

10. Semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Anda.

Jadi setelah saya ulas informasi seputar Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi wardrobe, tentunya bagi sobat yang sedang mencari penyedia keperluan Seragam Kerja Kantor Murah tak ragu lagi untuk mempercayakan pembuatan seragam kantor di surewi. Apabila sobat sekalian tertarik untuk order seragam kerja kantor di surewi, silahkan hubungi kontak dibawah atau datang langsung ke alamat Surewi Wardrobe di atas.

PIN BB : 228204D4
Website : http://surewi-seragam.com/
Telephone 1 : 021 - 83662219
Telephone 2 : 021 - 94484494
Layanan SMS : 0813 - 16500561
Fax : 021 - 7333240
Email : surewiwardrobe@yahoo.com

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dear ,
Purchasing Manager 

Att.
It was my pleasure to talk to you and briefly introduced Graden Fastener. Per our conversation, please find a brief summary of our company.
Graden is a Hong Kong company with factories in China with 20 years experience in trims industry. Our sales office in Indonesia, Bangladesh, China, India, Sri Lanka, turkey, United Kingdom, USA, ensure that clients are catered with quality pre-sales and after-sales services. With more than 1000 kinds of products, Graden has been used worldwide and are attractive for famous brands such as C&A, ESPRIT, JONES, M&S, DEBENHAM, KIABI, BHS, TOPSHOP, TOPMAN, PING, PARSON, WALMART, TALBOTS, CHARLES VOGEL, etc. For more information, you can browse to below track to have a look   
www.gradenfastener.comQuality-wise, Graden products can fulfill the stringent CPSIA standard for US market and REACH standard for European countries. Please see the attached test reports. Additional testing can be requested without any charge.
We are committed to supply you with high quality, competitive price, fast delivery, and excellent service for your trims needs. Our current bulk lead time is about 2 weeks with no minimum quantity and mould charge for H&M.
l am looking forward to hearing from you soon. Thanks.
 
Rgds.

Yulianto.
085718009728,081287670613
PT Graden Fastener Indonesia
Komplek Gading Bukit Indah Blok J no1
Kelapa Gading-Jakarta Utara 14240
Ph 0214586676 fax 0214586677
email yuliantoutomo91@gmail.com

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes