Jumat, 28 Desember 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi


Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Wow... benar-benar fantastis, Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi paling populer, solusi bagi yang sedang mencari produsen baju seragam untuk kantoran, pabrik ataupun instalasi tertentu.

Kita semua tahu kalau seragam kerja merupakan elemen yang sangat penting bagi keutuhan sebuah perusahaan. Tanpa seragam, sebuah perusahaan akan dianggap kurang profesional bahkan bisa-bisa dianggap sebelah mata oleh klien dan kompetitor.

Pentingnya kebutuhan karyawan akan fasilitas seragam kerja / kantor yang memadai tidak hanya sebatas faktor kekompakan saja, tetapi lebih dari itu, seragam bisa menggambarkan tentang kepribadian sebuah perusahaan.

Dengan demikian, mau tidak mau sebuah perusahaan harus menyediakan seragam untuk seluruh karwayan atau karyawatinya. Seragam yang baik adalah seragam yang nyaman, enak dipakai dan tentunya desain dari seragam itu sendiri yang elegan selain itu hendaknya desain dari  seragam tersebut dapat mewakili kepribadian perusahaan tersebut. Namun permasalahanya dimanakah kita bisa memsan seragam kerja kantor terbaik dengan harga murah?

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi


Memperkenalkan "Surewi Wardrobe", Surewi Wardrobe adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan pengadaan kebutuhan akan pakaian seragam kerja atau kantor dan juga melayani penyediaan aneka keperluan barang promosi dan merchandise. Surewi wardrobe merupakan supplier Seragam Kerja terbaik di Jakarta yang telah berpengalaman dalam memproduksi kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, kemeja kombinasi kemeja tambang, kemeja formal, poloshirt, T-shirt, celana panjang, celana pendek, celana cargo, jaket, Jasket, Topi, Apron dll.

Dengan pengalaman bertahun-tahun yang tentunya cukup mumpuni dibidang konveksi seragam, anda yang sedang mencari produsen pembuat kerja kantor, seragam kerja pabrik, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja tambang, seragam promosi, seragam kerja pegawai negeri sipil dan aneka seragam kerja lainya tentu tak usah ragu lagi akan kualitas seragam yang diproduksi oleh surewi wardrobe.

Bagaimana? Anda tertarik untuk memesan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi? Untuk pertanyaan atau pemesanan seragam anda bisa menhubungi kontak dibawah ini!

PIN BB
Telephone 1
Telephone 2
Layanan SMS
Fax
Email
: 228204D4
: 021 - 83662219
: 021 - 94484494
: 0813 - 16500561
: 021 - 7333240
: surewiwardrobe@yahoo.com
Kantor pusat Surewi Wardrobe di Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11 Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang.

Untuk lebih meyakinkan anda, berikut saya lampirkan nama-nama perusahaan besar yang telah menjadi klien dari surewi wardrobe:

TELKOMVISION & YES TV / PT. Indonusa Telemedia Gumaya Hotel, Semarang Musica Studio Universitas Trisakti Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Santa Laurensia School, Tangerang PT Mastrada, Jakarta Lippo Insurance PT Snapy, Jakarta PT. Adhi Karya, Jakarta PT. Khasanah Timur Indonesia PT. Integrasi Standard Chartered Bank, Jakarta ADITEAM Konstruksi, Jakarta GMF Aeroasia PT. Printec Perkasa, Jababeka PT. JUNGER Farma Distribusi MIVO TV / Imediabiz Pty Ltd PT. Cahaya Baru Raya Realty PT. Tunas Inti Abadi PT. Rumah Sunatan SK Networks Inni Joa Plantation PT. Antar Mitra Sembada PT. Surya Esa Perkasa Teddy House, Medan & Jakarta PT. Enviroment Technology I'ntl KPPN Tahuna, Sulawesi PT. Rejeki Inti Logam Jaya, Jakarta PT. Dharma Polimetal PT.Zahir International PT.Citra Nusantara Gemilang ( Jakarta & Surabaya ) PT.Miura PT.Wana Hijau Pesaguhan PT.Raizo PT.Hidroflex PT.Surya Rasa Loka Jaya Happy Holly Kids Dan lain lain.
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih informasinya sangat bermanfaat sekali ,,,
seragam kerja kantor diatas kalau di krim ke jogja total pengiriman brapa ya mas..
salam
http://www.miraclekonveksi.com/

wahyoerent mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes