Selasa, 09 Oktober 2012

Amukan Google di Kontes Motor Jupiter Z1


Amukan Google di Kontes Motor Jupiter Z1 ~ Pagi ini ane terus terang agak kaget ketika melihat hasil pencarian di Google dengan keywords 'Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1' yang merupakan sebuah keywords yang diperlombakan pada sebuah kontes SEO paling bergengsi karna berhadiah puluhan juta rupiah yang diadakan oleh Yamaha.

Beberapa blog kontestan yang tadinya selama berminggu-minggu berada di top 5 SERP kini berpindah posisi lantaran terkena Amukan Google, ada yang ke halaman ke-2 bahkan salah satu blog yang menjadi pemenang di kontes SEO Motor matic injeksi irit harga murah yang sama-sama juga diadakan oleh Yamaha sebelumnya malah berada di posisi blog Cut Info ini yang notabene masih betah dihalaman ke-4 hasil pencarian Google.

Sebenarnya apa yang terjadi ya? Apa Google baru saja kembali mengupdate alogaritma pencarianya? Atau Mereka yang didepak oleh si mbah google itu dah ketahuan kalau spammer? Ane yang newbie ini juga terus terang masih bingung. Keikutsetaan Blog ini sebenarnya hanya untuk meramaikan saja, sekaligus untuk belajar lebih dalam dari para master tentang SEO. Karna untuk mengharap menang kesempatanya sangat tipis melihat dari umur blog ini yang masih seumuran jagung dan pengetahuan saya tentang SEO yang masih cetek. Mungkin saja ada master yang mampir di blog ini dan menjawab mengapa Google mengamuk? Silahkan di koment..!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Great post your given information does help me a lot knowing that you have shared this information here freely.

MSI - 17.3" Laptop - 8GB Memory - 750GB Hard Drive - Black (GX70 3BE-007US)

MSI - 14" Laptop - 8GB Memory - 750GB Hard Drive + 128GB Solid State Drive - Black/Red
MSI - 15.6" Laptop - 16GB Memory - 1TB Hard Drive + 128GB Solid State Drive - Black

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes