Rabu, 10 Oktober 2012

Harapanku Untuk PLN


Harapanku Untuk PLN
Harapanku Untuk PLN yang akan saya tulis pada blog ini sebagai suatu masukan bagi PLN yang saat ini terus berusaha untuk menjalankan praktek penyelenggaraan korporasi dalam menjalankan perusahaan yang bersih dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme.

PLN saat ini juga tengah gencar-gencarnya menegakkan Good Corporate Governance (GCG) dan anti korupsi dalam penyediaan tenaga listrik bagi masyarakat. PLN berkehendak kuat untuk membangun sistem yang baik dan bisa menangkal praktek korupsi. Jika sistem yang baik itu bisa dibangun dan berjalan dengan baik pula, maka akan bisa menangkal praktek-praktek korupsi.

Langsung saja, sebenarnya ada beberapa poin Harapanku Untuk PLN yang ingin kubagikan pada para sobat blogger semua. berikut adalah daftar Harapanku Untuk PLN:

Listrik murah untuk Indonesia
Harapanku untuk PLN yang pertama adalah agar PLN bisa mewujudkan listrik murah untuk masyarakat Indonesia terutama yang kurang mampu. karna berapa banyak masyarakat yang tinggal di perkotaan namun karna kurang mampu untuk membayar listrik terutama ketika krisis ekonomi saat ini dimana harga-harga bahan pokok melonjak, tentunya apabila PLN bisa mewujudkan listrik murah, maka hal ini akan sangat membantu masyarakat ekonomi kelas menengah kebawah.


Sumber eneri listrik baru
Harapanku Untuk PLN yang kedua adalah agar PLN senantiasa berusaha untuk mencari sumber-sumber energi baru yang dapat diperbaharui dan tentunya ramah lingkungan. Karna saat ini sumber energi kita masih bergantung pada BBM yang tidak dapat diperbaharui dan kurang ramah lingkungan.



Senantiasa berinovasi
Harapanku Untuk PLN yang ketiga adalah agar PLN senantiasa terus berinovasi untuk mencari tekhnologi-tekhnologi baru tentunya dengan dukungan para anak bangsa yang kini semakin kreatif dalam menciptakan tekhnologi-tekhnologi baru yang dapat memberikan kemudahan untuk menghasilkan sumber energi listrik yang murah, mudah dan tentunya ramah lingkungan.


Jangkauan listrik se-Indonesia
Dan Harapanku Untuk PLN yang terakhir adalah ingin agar pelayanan listrik dari PLN bisa menjangkau saudara-saudara kita di seluruh Indonesia yang tinggal dipelosok pedesaan, agar mereka bisa sama-sama menikmati hasil pembangunan dan agar pedesaan jadi lebih maju. Karna listrik merupakan salah satu motor penggerak kemajuan suatu daerah.

Sekian dulu bahasan seputar "Harapanku Untuk PLN" mudah-mudahan bisa menjadi masukan bagi PLN agar PLN bisa menjadi perusahaan negara no.1 yang paling maju dan agar PLN dapat memberikan pelayanan penyediaan listrik yang terbaik untuk masyarakat Indonesia agar roda perekonomian negara bisa berputar.

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes