Sabtu, 18 Agustus 2012

kekurangan motor injeksi


kekurangan motor injeksi
Di posting sebelumnya "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" dan "Motor matic injeksi irit harga murah" sudah dijelaskan mengenai kelebihan motor injeksi, dan pada posting kali ini akan saya paparkan beberapa poin seputar "kekurangan motor injeksi"

Kekurangan Motor Injeksi
1.      Perawatan Harus di Bengkel Khusus
Karena motor injeksi tidak bisa di utak atik secara sembarangan, maka perawatan atau perbaikan harus di lakukan pada bengkel resmi.
2.      Modifikasi lebih mahal
Bagi anda yang suka modifikasi motor, anda harus mengeluarkan dana lebih jika ingin memodifikasi motor injeksi.
3.      Harga sparepart lebih mahal
Sparepart atau sukucadang motor injeksi terbilang cukup mahal. Motor injeksi juga butuh alternator atau pembangkit listrik lebih besar.
4.      Lebih sensitif soal kelistrikan
Kerusakan kecil pada kelistrikan dapat mengakibatkan motor mati.
5.      Sensitif terhadap kualitas bahan bakar
Karena mulut injektor sangat kecil sehingga sangat sensitif terhadap kualitas bahan bakar. Oleh karena itu disarankan menggunakan pertamax sebagai bahan bakar motor injeksi. Selain itu, kerja catalytics converter juga di pengaruhi kadar timbal dalam bahan bakar.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes