Kamis, 09 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, Iklan dapat diartikan "semua bentuk aktivitas untuk memperkenalkan dan mempromosikan ide, barang, atau jasa secara non personal tentang suatu produk, merek, perusahaan, atau toko". Sedangkan Internet dapat diartikan sebagai "jaringan komputer luas dan besar yang mendunia", yaitu menghubungkan pemakai komputer dari suatu negara ke negara lain di seluruh dunia, dimana di dalamnya terdapat berbagai sumber daya informasi dari mulai yang statis hingga yang dinamis dan interaktif.

Oleh karena itu, info terbaru kali ini seputar SITTI dengan semboyanya "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" juga ulasan mengenai kelebihan SITTI sebagai situs penyedia jasa iklan internet terbaik Indonesia.

Internet telah merubah kehidupan banyak orang, termasuk merubah bagaimana cara orang-orang melakukan komunikasi. Misalnya e_mail, telah menggantikan peran surat melalui pos, yang jaman dulu sangat popular. Mengirim surat sekarang bisa dilakukan secara langsung dan diterima hanya beberapa detik setelah surat itu dikirim. Inilah kelebihan e_mail, surat melalui internet.

Kehidupan organisasi serta bagaimana organisasi melaksanakan aktifitasnya telah berubah dengan drastis. Kemajuan teknologi informasi telah membantu organisasi dalam melakukan komunikasi secara efektif. Internet telah meningkatkan efektifitas dan efisiensi kehidupan organisasi.

Beriklan Melalui Media Interntet

Periklanan adalah suatu kegiatan yang paling persuasif untuk menyampaikan pesan-pesan penjualan kepada masyarakat seluas mungkin dengan biaya semurah mungkin. Ciri khas iklan adalah merupakan kegiatan yang menggunakan media massa yang sumbernya jelas diketahui dan si sumber harus membayar untuk space dan time dari media yang digunakan. Iklan merupakan faktor utama yang mendukung penjualan suatu produk. Dengan iklan yang baik, bermutu, dan berkualitas bisa mendongkrak suatu produk dari yang semula tidak dikenal menjadi produk yang populer di kalangan khalayak. Media internet adalah media yang dapat digunakan untuk memuat iklan selain di media cetak ataupun elekronik. Iklan dalam media internet dikenal dengan istilah e-advertising.

SITTI sebagai situs iklan terbaik Indonesia

SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) Murah, Efektif, Berkualitas terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan SITTI sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia yang tentunya sangat bagus untuk mengiklankan jasa atau produk anda.

Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

BEBERAPA KELEBIHAN BERIKLAN MELALUI INTERNET "SITTI" Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
SITTI situs iklan terbaik Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar. Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.

Konsumen yang benar-benar terfokus (targetted customers). Dengan menempatkan iklan / promosi pada halaman internet yang spesifik, maka perusahaan anda akan mencapai konsumen secara lebih spesifik. Dengan menempatkan iklan / promosi pada halaman internet yang spesifik, maka perusahaan anda akan mencapai konsumen secara lebih spesifik. Iklan dapat termonitor dengan program khusus.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.
( Silahkan klik gambar untuk memperbesar..! )

Jadi tak berlebihan memang jika kita menjuluki SITTI sebagai "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" yang dapat terpercaya dan berpengalaman sebagai media mempromosikan barang terbaik di Indonesia.

sumber : http://www.sitti.co.id

1 komentar:

Anonim mengatakan...

perde modelleri
Numara onay
mobil ödeme bozdurma
nft nasıl alınır
ankara evden eve nakliyat
TRAFİK SİGORTASİ
dedektor
web sitesi kurma
ASK KİTAPLARİ

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes