Sabtu, 14 Juli 2012

Pulauweb Hosting | Hosting Murah Indonesia


Pulauweb Hosting | Hosting Murah Indonesia persembahan PT. Tova Indonesia adalah sebuah perusahaan penyedia layanan webhosting terbaik dan penyedia solusi server. Berdiri pada Tahun 2008 dan melayani hosting dan server pada tahun 2009.

Sehebat apapun SEO sebuah website, apabila tidak didukung oleh server yang berkualitas, maka akan percuma saja, karna server merupakan salah satu bagian yang sangat vital bagi Website. Oleh karenanya, bagi anda yang membutuhkan jasa server terbaik, Cut Info merekomendasikan Pulauweb Hosting Indonesia untuk anda, berdasarkan kelebihan-kelebihan sebagai berikut :


  1. Pelayanan yang Profesional - Salah satu Misi kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda, responsif, peduli dan profesional untuk memenuhi segala kebutuhan Anda apapun kesulitannya.
  2. Kecepatan Akses Sangat Tinggi - Dalam sebuah website, kecepatan akses yang tinggi adalah Faktor yang paling penting. Dalam Hal ini kami realisasikan dengan server dan hardware berkelas Dunia untuk mendukung kecepatan akses yang sangat tinggi untuk Anda.
  3. Harga yang Sangat Terjangkau - Pulauweb memberikan Harga yang sangat terjangkau dengan didukung efisiensi dan efektifitas system sehingga mampu menghadirkan Hosting dengan harga Murah.
  4. Akses Penuh Control Panel - Control panel dengan menggunakan CPanel dengan fitur Fantastico De Luxe auto installer membuat segalanya menjadi mudah. Fasilitas dan Fitur Unlimited (SubDomain, ftp, database, email) dan fitur komplit lainnya.
  5. Customer Service 24 Jam - Customer Service yang siap membantu anda 24 jam/7 hari dengan ramah melalui email, chatting, Yahoo messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan anda.
  6. Server dan Network Super Cepat - Dengan kekuatan Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), didukung Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network sangat cepat. Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta.
  7. Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali - Jaminan 99.9% network uptime dan Garansi uang kembali selama 30 Hari. Hal ini guna membuktikan kami sebagai korporasi yang professional untuk bisnis anda
Pulauweb Hosting Murah Indonesia saat ini memiliki lebih dari 1000 pelanggan. Pelanggan Pulauweb Hosting tersebar di seluruh Indonesia, Asia dan Eropa, pertumbuhan pelanggan Pulauweb Hosting meningkat lebih dari 20% tiap bulan dan tahunnya.
Jadi, tunggu apalagi segera hubungi Pulauweb Hosting di +21 9100 7234 untuk mendapatkan hosting terbaik, tercepat dan tercanggih diseluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes