Sabtu, 09 Juni 2012

Pelajaran Berharga Kontes SEO Motor Matic Injeksi Irit


Pelajaran Berharga Kontes SEO Motor Matic Injeksi Irit harga murah yang saya dapatkan sangat berbeda dengan dua kontes SEO sebelumnya yang pernah saya ikuti  termasuk Iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia ( maklum masih newbie jadi baru 2x ikut kontes SEO he.. he.. he.. )
Ratusan atau bahkan ribuan blogger berlomba-lomba mengoptimasi blog-blog mereka karna tergiur hadiah yang disiapkan oleh Yamaha yang bernilai belasan juta rupiah.
Pelajaran berharga itu dimulai ketika munculnya sebuah blog yang hanya dalam waktu kurang dari satu minggu dengan tiba-tibanya menyerobot masuk ke SERP no. 1 di www.google.co.id. Yang membuat saya mangap sambil keheranan saat itu adalah blog itu umurnya baru satu minggu saat itu dan baru mempunyai satu postingan yang jangankan peringkat website, backlinknya saja masih belum ada alias 0.

Blog misterius itu terus menerobos maju ke SERP no.1 mengalahkan blog-blog para master SEO yang notabene sudah berumur rata-rata tahunan dan mempunyai ratusan bahkan mungkin ada yang mempunyai ribuan backlink.

Rasa penasaran saya mulai mengajak saya untuk melihat kode-kode HTML apa yang blog misterius itu gunakan, namun sayang si pemilik blog itu mendisable klik kanan dan ctrl+u, yang hanya saya tahu saat itu blog tersebut memakai template Thesis SEO nya blog juragan. Namun saya tidak kehabisan akal dan akhirnya dapat melihat page source nya. Tapi setelah saya lihat ternyata tak ada yang spesial dalam templatenya.

Baru setelah sang pemilik blog itu memposting postingan keduanya si pemilik blog mengaku bahwa hanya menggunakan tekhnik SEO advance pemaksimalan keyword postingan. Jadi jangan jangan, google panda,  google dance, google pinguin cuma kebohongan alias mitos saja? Apakah benar itu? Wallahu'alam. Apakah visitor di blog saya ini ada yang bisa menjawabnya...? Silahkan jawab di komentar..!

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes