Jumat, 13 April 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Keywords : Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Penulis : Bayu Setiawan
Artikel ini dibuat untuk mengikuti kontes "Afmamart SEO Competition 2012"
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Berawal dari komitmen Alfamart yang mempunyai Member terbesar di minimarket Indonesia untuk senantiasa memberi kepuasan terhadap para pelanggan setia Alfamart sesuai dengan slogannya "Belanja puas, harga pas". “Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“

Selain Itu, diantara bentuk nyata inovasi lain yang dilakukan Alfamart adalah Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Apa saja keuntungan menjadi member Alfamart?
Sesuai dengan slogan Alfamart " Belanja Puas, harga pas " Alfamart akan memberikan banyak keuntungan bagi member Alfamart diantaranya :
1. Member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu.
2. Produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart.
3. Program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.
4. Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung.
5. Dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar diri anda untuk menjadi member Alfamart di mini market Alfamart terdekat langganan anda! Jangan lewatkan kesempatan emas Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes