Sabtu, 02 April 2016

HIT obat nyamuk


HIT obat nyamuk ~ nyamuk dewasa bertelur di dalam tanah lembab atau membusuk vegetasi. Telur tetap terbengkalai sampai hujan jenuh daerah. A, kolam renang tersembunyi kecil air yang tersisa selama sepuluh hari dapat menghasilkan ratusan hama rakus.
Pencarian diselenggarakan antara tetangga mungkin muncul puluhan tempat nyamuk bersembunyi. Carilah selokan tersumbat, saluran air daun-diisi, tiriskan outlet dari AC, kolam rendam plastik, piring anjing, lembut kaleng minuman, kantong plastik, ban bekas, "sampah" di belakang garasi, birdbaths, piring pot tanaman, air berdiri di bekas roda ban, tunggul, lubang pohon, genangan air yang tersembunyi di bawah ivy bahasa Inggris dan kolam renang yang ditinggalkan oleh banjir sungai.

Jika genangan air tidak dapat dikeringkan secara permanen, yaitu mandi burung dan fitur air lansekap, kontrol nyamuk organik khusus dapat digunakan. Penyakit nyamuk spora Bacillus thuringiensis dijual di pusat-pusat taman. Sebuah nama merek umum adalah "Mosquito Dunks". Ini dapat diletakkan di kolam air berdiri, di mana mereka memberikan kontrol selama beberapa minggu. Produk ini organik yang aman dan dapat digunakan dalam birdbaths dan sekitar hewan peliharaan. Pastikan untuk mengikuti petunjuk pada label dari setiap produk yang Anda gunakan.
Memeriksa berdiri mingguan air untuk memastikan bahwa tidak ada nyamuk larva hadir. Mencelupkan keluar air dengan secangkir styrofoam putih dan mencari bintik hitam bergerak yang larva.
Setiap tubuh sementara air yang hadir untuk lebih dari seminggu bisa menjadi sarang nyamuk kuku sapi habitat.Flooded cetak di lapangan berlumpur telah dikenal untuk menghasilkan puluhan nyamuk each.The faktor pembatas adalah umur panjang dari habitat air, dan durasi siklus hidup spesies nyamuk '. Siklus hidup terpendek pada catatan untuk nyamuk adalah sekitar 4,5 hari, dan ini keturunan spesies tertentu pada pertengahan musim panas di genangan air sun-menghangat bidang banjir, atau daerah hutan yang jelas. Dengan demikian, sebagian besar spesies nyamuk bisa menyelesaikan siklus hidupnya di kolam banjir atau genangan yang hadir selama lebih dari 2 minggu, tapi tidak akan mampu bertahan dalam genangan yang mengering setelah hanya satu minggu.

1 komentar:

Rebound mengatakan...

Paket kredit bunga ringan dari dealer resmi mobil toyota kami. Profile kredit toyota avanza bandung.

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes