Jumat, 11 Oktober 2013

Elektronik berkualitas di Evoelectronic.com


Sharing info elektronik yang bisa sobat beli di toko online kebanggaan Indonesia yaitu Evoelectronic.com. Sehubungan dengan makin majunya zaman maka manusia juga semakin sibuk dan tak lepas dari segala macam kebutuhan untuk memiliki produk-produk elektronik berkualitas terbaik. Nah yang jadi pertanyaanya, dimanakah saya bisa mendapatkan barang-barang elektronik terbaik?

Memperkenalkan Evoelectronic.com yaitu sebuah situs ecommerce atau toko online pencetus pertama di dunia yang menjual elektronik dengan cara unik yaitu mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman.

Cari produk elektronik berkualitas? ya Evoelectronic.com aja..!


Buat sobat yang cari elektronik  tidak usah ragu lagi untuk klik Evoelectronic.com, karna sobat semua dapat melihat dan mendownload keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi. Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online, terutama produk elektronik.
Tahukah sobat? OL shop evoelektronic.com itu komplit banget lho... Produk-produk elektronik yang dijual di Evoelektronic.com antara lain : gadget, TV, laptop, dekstop, smartphone, ac, kulkas, projector dan masih banyak lagi

Belanja elektronik di evoelectronic.com

Sobat semua dapat bergabung menjadi Member tanpa dipungut biaya atau gratis. Selain itu obat semua juga dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk elektronik  dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi elektronik dengan mudah, cepat dan gratis.

Keuntungan belanja online alat elektronik di evoelectronic.com

Berikut adalah 7 buah point keuntungan kalau sobat semua belanja di Evoelectronic.com yang saya lansir dari situs resminya:
  1. Harga terbaik karena sobat bisa beli langsung dari agen penjual resmi atau distributor yang ditunjuk langsung oleh pabrik.
  2. Produk dijamin baru.
  3. Produk dijamin bergaransi resmi dari pabrik lokal.
  4. Lebih cepat dan aman, karena sobat dapat langsung menghubungi atau dihubungi oleh agen penjual resmi tanpa perantara.
  5. Menjadi member / pembeli, agen penjual resmi dan distributor tidak dikenakan biaya.
  6. Mudah mencari barang elektronik yang diinginkan, karena situs Evoelectronic.com dilengkapi dengan mesin pencari yang akan memudahkan pencarian barang elektronik yang sobat inginkan.
  7. Secara berkala, Evoelectronic mengadakan event-event menarik mulai dari menyediakan highlight produk-produk dengan potongan harga hingga mengadakan event-event yang berhadiah. So, stay tune on evoelectronic.com.

Bagaimana cara saya belanja elektronik di Evoelectronic.com?

Berikut adalah cara mudah untuk berbelanja elektronik di toko online Evoelectronic.com :

  1. Pilih produk yang sobat inginkan. sobat bisa menggunakan feature pencarian yang ada di website evoelectronic.com tersebut. Misalnya sobat memilih HTC Desire VC. Klik produk tersebut.
  2. Sobat akan masuk ke detail produk yang sobat pilih.
  3. Di halaman produk detail ini terdiri dari gambar produk, add to comparison, share+, produk deskripsi, spesifikasi produk, agen penjual resmi dan service center.
  4. Apabila telah yakin dengan produk yang sobat pilih ini, silahkan klik tab ‘Agen Penjual Resmi’. Dalam tab ini, sobat akan menemukan list 5 agen penjual resmi dengan harga termurah.
  5. Klik tombol ‘Kontak Penjual’ dari agen penjual resmi yang sobat pilih.
Bagaimana? caranya mudah bukan..? Saya yakin sobat semua pasti sudah memahami cara beli produk elektronik berkualitas di Evoelectronic.com.
belanja elektronik, komputer dan gadget di evoelectronic.com
Note: Apabila sobat belum login, maka akan keluar notifikasi untuk login keakun sobat terlebih dahulu sebelum bisa melakukan kontak penjual. Apabila sobat telah login, setelah klik tombol ‘Kontak Penjual’, maka akan keluar notifikasi dan tombol ‘Kontak Penjual’ akan berubah warna hijau dengan tulisan ‘Telah Dihubungi’.
evoelectronic.com head office at Plaza Kuningan, South Tower 5th Floor 503, Jl. HR. Rasuna Said Kav. C 11 - 14, Jakarta 12940, Indonesia. Tel. +62 21 5290 5221, Fax. +62 21 5290 5220 - Email. info@evoelectronic.com

1 komentar:

coba dulu mengatakan...

salam dari kami

TOA, toko TOA,Dealer Resmi TOA,TOA Indonesia, jual TOA, Sirine, Sirine Polisi, Sirine Patwal, Jual Sirine, dan Sirine TOA

Posting Komentar

Assalamu'alaikum pengunjung...
Silahkan komen.. tapi yang sopan ya..!

 
 
Copyright © Jomsocial comunity Social bookmark - Cut Info
Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf | Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik => Toko buku => Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Hajar Jahanam | Jual Vimax Asli | Clorot Blog | Tafsir ibnu Katsir edisi 10 jilid | Syarah Riyadhush Shalihin Set lengkap | Toko Herbal ~ BloggerThemes